Selasa, 14 Juli 2015

Berita Tekno Vertu Siapkan Smartphone Spesifikasi Flagship

Berita Tekno Vertu Siapkan Smartphone Spesifikasi Flagship

sumber berita Vertu Siapkan Smartphone Spesifikasi Flagship : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2222163/vertu-siapkan-smartphone-spesifikasi-flagship

INILAHCOM, San Francisco - Vertu yang selama ini dikenal sebagai produsen  smartphone  mewah tampaknya tengah mempersiapkan  handset  baru dengan prosesor dan RAM sekelas  smartphone  Android berkategori  flagship.

Adalah Vertu V06,  smartphone  mewah dengan fitur sekelas perangkat  flagship  yang tengah dikerjakan perusahaan asal Inggris ini baru saja mengunjungi situs GeekBench.

Berdasarkan data, Vertu V06 akan menggunakan  chipset  Qualcomm Snapdragon 810 dengan prosesor  octa-core  dan RAM 4GB. Selain itu, data GeekBench juga mengungkap Vertu V06 berjalan pada sistem operasi terbaru Android 5.1.1 Lollipop.

Sayangnya, data tersebut tidak mengungkap bocoran foto dan sejumlah fitur penting lainnya, seperti ukuran display beserta resolusinya dan sensor kamera yang digunakan  smartphone  mewah tersebut.

Namun, yang pasti Vertu V06 bakal menggunakan desain premium dengan eksklusivitas tinggi, yang membedakannya dengan kebanyakan  smartphone  lain pada umumnya.

Mengutip  PhoneArena,  Vertu V06 kemungkinan akan diumumkan dengan nama lain. Sayangnya, tidak ada informasi harga dan jadwal rilis  smartphone  mewah tersebut. Namun, bisa dipastikan jika Vertu akan menjualnya dengan harga di atas 5.000 euro atau sekitar Rp73 juta. [ikh]

Nuhun for visit Vertu Siapkan Smartphone Spesifikasi Flagship

Tidak ada komentar:

Posting Komentar