Jumat, 17 Juli 2015

Berita Tekno Bocoran Spesifikasi Nexus Besutan Huawei

Berita Tekno Bocoran Spesifikasi Nexus Besutan Huawei

sumber berita Bocoran Spesifikasi Nexus Besutan Huawei : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2222786/bocoran-spesifikasi-nexus-besutan-huawei

INILAHCOM, San Francisco -  Sebuah kabar yang beredar menyebutkan bahwa Huawei akan menjadi perusahaan selanjutnya yang akan membantu Google menciptakan ponsel Nexus. Seperti apa bocoran spesifikasinya?

Jika sebelumnya tidak ada bayangan mengenai perangkat tersebut, kini kita mengetahui bahwa Huawei akan membekali perangkat Nexus-nya dengan display QHD seluas 5,7 inci,  chipset  Qualcomm Snapdragon 820, dan pemindai sidik jari. Semua itu dibungkus dalam sebuah bodi berbalut metal.

Informasi tersebut datang dari  @evleaks,  pembocor rahasia perusahaan-perusahaan teknologi yang cukup terpercaya karena sebagian besar dari apa yang ia bocorkan selalu menjadi kenyataan.

@evleaks  mengklaim bahwa ponsel Nexus buatan Huawei akan dikapalkan pada kuartal keempat. Tampaknya Nexus ini akan menjadi sesuatu yang istimewa dari Google untuk menyambut musim liburan akhir tahun.

Hingga saat ini, Huawei dan Google belum mengeluarkan konfirmasi mengenai kerja sama dalam program Nexus. [ikh]

Nuhun for visit Bocoran Spesifikasi Nexus Besutan Huawei

Tidak ada komentar:

Posting Komentar