Kamis, 16 Juli 2015

Berita Tekno Pantau Arus Mudik Secara Live via CCTV Online

Berita Tekno Pantau Arus Mudik Secara Live via CCTV Online

sumber berita Pantau Arus Mudik Secara Live via CCTV Online : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2222871/pantau-arus-mudik-secara-live-via-cctv-online

INILAHCOM, Jakarta - Memantau arus mudik Lebaran di berbagai titik di Indonesia kini tak sulit lagi. Dengan kehadiran  website  sekaligus aplikasi bernama UMeetMe Mudik 2015, kini semua orang dapat menyaksikan langsung keadaan arus mudik secara live yang terhubung dengan CCTV  online.

UMeetMe Mudik 2015 diperuntukkan bagi para pemudik untuk mendapatkan info arus mudik dengan mudah hanya dengan koneksi internet dan aplikasi yang dapat diunduh di Google Play Store dan Windows Store.

Para pemudik dapat mengakses kapan pun dan dimana pun tanpa perlu khawatir koneksi tidak stabil, karena pemakaian  bandwitch  begitu rendah.

Pemudik dapat memantau 10 titik arus mudik Lebaran yang terkenal paling sering dilewati kendaraan bermotor, baik roda dua maupun roda empat.

Kesepuluh titik arus mudik ini adalah:

- Tol Cikopo-Palimanan (Cipali)
- Tol Cikopo-Cikampek
- Tol Kanci, Cirebon
- Jalur Nagrek, Kab Bandung
- Tol Cileunyi, Kab Bandung
- Jalur Limbangan, Garut
- Jalur Malangbong, Garut
- Jalur Gentong, Tasikmalaya
- Tol Pejagan, Brebes
- Pelabuhan Bakauheni, Lampung

Dengan memperhatikan jalur-jalur tersebut lewat UMeetMe Mudik 2015, para pemudik dapat mencari jalur alternatif yang tidak begitu padat dirayapi kendaraan bermotor dan diharapkan untuk berhati-hati.

Nuhun for visit Pantau Arus Mudik Secara Live via CCTV Online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar