Kamis, 16 Juli 2015

Berita Tekno Game Lost Saga dan Black Squad Bagi-bagi THR

Berita Tekno Game Lost Saga dan Black Squad Bagi-bagi THR

sumber berita Game Lost Saga dan Black Squad Bagi-bagi THR : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2222868/game-lost-saga-dan-black-squad-bagi-bagi-thr

INILAHCOM, Jakarta - Game  online  Lost Saga dan Black Squad berkolaborasi memberikan hadiah istimewa bagi para pemainnya dalam rangka merayakan Lebaran.

"Dua game keren ini kembali bergabung untuk memberikan THR untuk merayakan Lebaran tahun ini," sebut keterangan tertulis Gemscool, selaku developer dari kedua game  online  ini.

Lost Saga dan Black Squad menyuguhkan 'event' atau kegiatan yang bisa diikuti oleh semua pemain di seluruh Tanah Air untuk mendapatkan hadiah tersebut. Kegiatan yang dilakukan sangat mudah yakni hanya  Login & Play  atau masuk ke dalam permainan dan mainkan.

Setiap harinya Gemscool akan memberikan 300 Lost Saga G-Cash jika bermain Black Squad selama 30 menit dan 500 Lost Saga G-Cash jika bermain selama 60 menit, pada periode 16-31 Juli 2015.

G-Gash tersebut merupakan uang virtual yang dapat dibelanjakan untuk membeli berbagai keperluan saat bermain Lost Saga.

Jika sukses menyelesaikan penuh 'event' ini, maka total Lost Saga G-Cash yang diterima akan dilipatgandakan, sehingga jumlahnya menjadi 16.000 Lost Saga G-Cash. Tak hanya itu, 50 orang yang beruntung akan mendapatkan Hero (karakter) Pencak Silat permanen.

Lost Saga adalah game bertipe  massively multiplayer online role-playing game  (MMORPG) atau permainan secara  online  yang melibatkan banyak pemain untuk bermain bersama dalam dunia maya. Sementara itu Black Squad adalah permainan perang militer. [tar/ikh]

Nuhun for visit Game Lost Saga dan Black Squad Bagi-bagi THR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar