Kamis, 16 Juli 2015

Berita Tekno All-new Fortuner Resmi Diperkenalkan di Thailand!

Berita Tekno All-new Fortuner Resmi Diperkenalkan di Thailand!

sumber berita All-new Fortuner Resmi Diperkenalkan di Thailand! : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2222802/all-new-fortuner-resmi-diperkenalkan-di-thailand

INILAHCOM, Bangkok - Toyota akhirnya resmi memperkenalkan generasi terbaru dari SUV andalan mereka, All-new Fortuner, di Bangkok, Thailand.

Seperti bocoran fotonya yang beberapa hari lalu beredar di dunia maya, model anyar Toyota Fortuner ini mengalami berbagai ubahan yang cukup radikal.

All-new Fortuner tampil dengan desain yang lebih agresif dan tetap mengusung 'image' gagah dengan  ground clearance  tinggi.

Diketahui bodi SUV medium ini mengalami penambahan, dari ukuran panjang bertambah 90mm dan lebih lebar 15mm. Sedangkan untuk jarak poros roda tetap sama, 2.750mm, tapi sebagai kompensasi dimensi, bodi All-new Fortuner direndahkan 15mm.

Untuk bagian eksteriornya, All-new Fortuner dilengkapi LED Daytime Running Lights, serta lampu belakang tipis yang menyerupai Toyota Harrier 2015.

Bagian interior juga mendapatkan beberapa ubahan pada sistem informasi menggunakan MID (Multi-Information Display), informasi navigasi,  automatic climate control,  layar sentuh 7 inci, serta kamera belakang.

Untuk jantung pacunya, Toyota memberikan tiga pilihan mesin, yaitu diesel 2.4L bertenaga 150hp, diesel 2.8L bertenaga 177hp, serta mesin bensin 2.7L bertenaga 166hp.

Kedua mesin diesel baru ini menggantikan seri lama, 2.5L (144hp) dan 3.0L (171hp). Khusus mesin bensin dikembangkan dari varian 2.7L lama (160hp), tapi punya tenaga lebih besar.

Transmisi otomatis pun kini memiliki 6-percepatan, sebelumnya 5-percepatan. Sistem 4WD dikembangkan untuk efisiensi bahan bakar dengan Torsen Differential, mengganti sistem 4X4 yang dulu menjadi standar.

Toyota juga menawarkan sistem penggerak roda belakang dan transmisi manual 6-percepatan untuk varian bermesin diesel 2.4L.

Untuk pasar Thailand, All-new Fortuner dibanderol dengan harga mulai 1.199.000 baht atau sekitar Rp468 juta untuk varian terendah, hingga 1.599.000 baht atau sekitar Rp624 juta untuk varian tertingginya.

 

[ikh]

Nuhun for visit All-new Fortuner Resmi Diperkenalkan di Thailand!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar