Kamis, 16 Juli 2015

Berita Tekno Xiaomi dan Li-Ning Hadirkan Sepatu Lari 'Pintar'

Berita Tekno Xiaomi dan Li-Ning Hadirkan Sepatu Lari 'Pintar'

sumber berita Xiaomi dan Li-Ning Hadirkan Sepatu Lari 'Pintar' : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2222867/xiaomi-dan-li-ning-hadirkan-sepatu-lari-pintar

INILAHCOM, Beijing - Pada Maret lalu sempat dikabarkan bahwa Xiaomi telah menggandeng produsen sepatu asal China bernama Li-Ning untuk menghadirkan generasi terbaru dari sepatu lari 'pintar'. Kini, produk tersebut telah terwujud dan pihak Li-Ning pun resmi mengumumkannya.

Li-Ning Smart, demikian nama dari sepatu 'pintar' ini, hadir dalam dua model yang masing-masing dibanderol dengan harga 199 yuan (Rp430 ribu) dan 399 yuan (Rp860 ribu). Keduanya dibekali kemampuan  waterproof, sweatproof,  dan dirancang untuk penggunaan harian.

Untuk membuatnya 'pintar', Xiaomi dan Li-Ning telah menanamkan sensor gerak dan konektivitas Bluetooth pada kedua produk sepatu larinya tersebut. Sensor gerak yang disematkan ke dalam sol sepatu akan memantau aktivitas pengguna ketika berjalan maupun berlari.

Data tersebut kemudian dikirim via Bluetooth ke aplikasi kesehatan di smartphone untuk mencatat jumlah langkah pengguna dan menghitung jumlah kalori yang terbuang.

Tersedia dalam berbagai pilihan warna, termasuk hitam, putih, abu-abu, merah, kuning, hijau, biru tua, biru muda, dan jingga, sepatu 'pintar' Li-Ning Smart siap dipasarkan di China mulai 20 Juli mendatang.

Sayangnya, baik pihak Xiaomi maupun Li-Ning, tidak menyebutkan apakah produk inovatif mereka ini juga akan tersedia di luar pasar China.

Nuhun for visit Xiaomi dan Li-Ning Hadirkan Sepatu Lari 'Pintar'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar