Selasa, 14 Juli 2015

Berita Tekno Volvo Kembangkan Kursi Khusus Bayi di Mobil

Berita Tekno Volvo Kembangkan Kursi Khusus Bayi di Mobil

sumber berita Volvo Kembangkan Kursi Khusus Bayi di Mobil : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2221819/volvo-kembangkan-kursi-khusus-bayi-di-mobil

INILAHCOM, Gothenburg - Dalam desain terbaru mobilnya, Volvo berhasil mengkreasikan mobil dengan kursi bayi bawaan yang bakal menjadi idola baru bagi para orang tua yang masih memiliki balita.

Disebut 'Excellence Child Seat', konsep ini menggantikan kursi penumpang dengan kursi bayi yang bisa disesuaikan; bisa naik, turun, memutar, dan miring hanya dengan menyentuh tombol., demikian lansir  Dailymail.

Volvo mengatakan ingin kembali membayangkan bagaimana anak-anak kecil dapat melakukan perjalanan dan konsep ini didasarkan pada pedoman keamanan bahwa anak-anak bisa melakukan perjalanan setidaknya setelah berusia 4 tahun.



Volvo menjelaskan bahwa anak-anak di bawah umur ini dikatakan tidak memiliki kekuatan otot leher dan memiliki ukuran kepala dan bobot yang tidak proporsional dalam kaitannya dengan tubuhnya, berarti mereka perlu didukung lebih saat mengemudi.

Dengan pemikiran ini, konsep ini memungkinkan orang tua memutar kursi berlawanan arah jarum jam saat duduk anak dan kemudian mengunci kursi dalam posisi menghadap belakang.

Dan jika penumpang lain bepergian di dalam mobil, mereka dapat duduk di belakang anak dan menghibur mereka, memberi mereka makan atau mengawasi mereka dengan lebih mudah. [ikh]

Nuhun for visit Volvo Kembangkan Kursi Khusus Bayi di Mobil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar