Jumat, 11 September 2015

Berita Tekno Baterai iPhone 6S Lebih Kecil dari iPhone 6

Berita Tekno Baterai iPhone 6S Lebih Kecil dari iPhone 6

sumber berita Baterai iPhone 6S Lebih Kecil dari iPhone 6 : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2236925/baterai-iphone-6s-lebih-kecil-dari-iphone-6

INILAHCOM, San Francisco - Apple baru saja merilis iPhone 6S dan iPhone 6S. Plus. iPhone 6s memiliki spesifikasi lebih tinggi dibanding iPhone 6, namun untuk urusan baterai iPhone 6 ternyata memiliki kapasitas lebih besar.

Ketika meresmikan iPhone 6S dan iPhone 6S Plus, Apple tidak menyertakan informasi mengenai kapasitas baterai yang ada di dalam keduanya.

Perusahaan tersebut hanya membeberkan usia baterai iPhone 6S dan iPhone 6S Plus dalam beberapa kategori seperti talk time, browsing time, playback time, dan standby time.

Namun begitu, detail mengenai kapasitas baterai iPhone 6S dapat dilihat dalam sebuah video promosi terkait fitur 3D Touch. Video itu mengonfirmasi bahwa baterai iPhone 6S lebih kecil dibanding iPhone 6.

Situs GSMArena adalah yang pertama melihat ini. Dalam satu cuplikan, tertangkap bahwa baterai iPhone 6S memiliki tanda '1715mAh' yang berarti lebih kecil dibanding iPhone 6 yang memiliki kapasitas baterai 1810mAh.

Keputusan Apple untuk memilih baterai yang lebih kecil tampaknya disebabkan oleh penambahan komponen seperti Taptic Engine dan display berteknologi Force Touch.

Tentu saja kapasitas baterai tidak secara langsung mencerminkan ketahanannya. Informasi spesifikasi baterai iPhone 6S dan iPhone 6S Plus yang Apple tampilkan di situs resminya menunjukkan bahwa usia baterai duo iPhone teranyar tersebut masih sama seperti model iPhone sebelumnya. [ikh]

Nuhun for visit Baterai iPhone 6S Lebih Kecil dari iPhone 6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar