Jumat, 11 September 2015

Berita Tekno Pendiri Apple Adalah Seorang Muslim?

Berita Tekno Pendiri Apple Adalah Seorang Muslim?

sumber berita Pendiri Apple Adalah Seorang Muslim? : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2236948/pendiri-apple-adalah-seorang-muslim

INILAHCOM, San Francisco - Steve Jobs dikenal sebagai seorang inovator dan orang paling berpengaruh di dunia teknologi, Namun, tak banyak yang tahu tentang kehidupan maupun agama dari salah satu pendiri Apple tersebut. Lalu bagaimana kisahnya?

Dilansir dari laman PakistanTribes, Steve jobs kemungkinan memiliki turunan muslim dari ayah kandungnya yang berasal dari Suriah, yakni Abdulfattah Jandali.

Steven Paul Jobs lahir pada tanggal 24 Februari 1955, di San Francisco, California, ibu dari Joanne Schieble (kemudian Joanne Simpson) dan ayahnya Abdulfattah Jandali, pasangan dari mahasiswa pascasarjana University of Wisconsin.



Abdulfattah Jandali adalah seorang profesor ilmu politik Suriah. Sedangkan Joanne Schieble bekerja sebagai terapi bicara.

Pada umur 18, Jandali meninggalkan Suriah ke Beirut untuk melanjutkan studi di Universitas Amerika di Beirut. Jandali dijelaskan Beirut sebagai kota "di mana saya menghabiskan hari-hari terbaik dalam hidup saya".

Kemudian orang tua biologis Steve menikah, Joanne Schieble dan Abdulfattah Jandali, menempatkan dia untuk diadopsi. Steve diadopsi oleh Paul dan Clara Jobs.

Steve Jobs adalah nama pemberian dari orang tua angkatnya. Clara bekerja sebagai akuntan, dan Paul adalah seorang veteran Coast Guard dan masinis.

Keluarga itu tinggal di Mountain View, California, dalam wilayah yang kini dikenal sebagai Silicon Valley. Sebagai anak laki-laki, Jobs dan ayahnya bekerja elektronik di garasi keluarga.



Paul selalu mengajari anaknya bagaimana membongkar dan merekonstruksi elektronik, hobi yang menanamkan keyakinan, keuletan dan kecakapan mekanik Pekerjaan muda.

Sementara Jobs selalu pemikir cerdas dan inovatif, masa mudanya penuh dengan frustrasi lebih sekolah formal.

Beberapa tahun kemudian, sementara Jobs terdaftar di Homestead SMA (1971), dia diperkenalkan kepada pasangan masa depannya, Steve Wozniak,

Pada tahun 1976, ketika Jobs berusiaƂ  21 tahun, ia dan Wozniak mulai mendirikan Apple Computer.

Lebih jauh, 5 Oktober 2011, Apple Inc mengumumkan bahwa co-founder-nya telah meninggal. Setelah berjuang melawan kanker pankreas selama hampir satu dekade, Steve Jobs meninggal di Palo Alto saat ia berusia 56 tahun.

Jadi dari atas semua bisa disimpulkan bahwa Steve Jobs ayah biologis adalah migran Suriah dan seorang Muslim, namun agama Steve masih tetap menjadi misteri.

Nuhun for visit Pendiri Apple Adalah Seorang Muslim?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar