Minggu, 13 September 2015

Berita Tekno Final Fantasy V Segera Sambangi Pengguna PC

Berita Tekno Final Fantasy V Segera Sambangi Pengguna PC

sumber berita Final Fantasy V Segera Sambangi Pengguna PC : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2236908/final-fantasy-v-segera-sambangi-pengguna-pc

INILAHCOM, Tokyo - Studio pengembang asal Jepang, Square Enix, baru saja mengumumkan ketersediaan game Final Fantasy V untuk perangkat desktop atau PC. Ya, game tersebut direncanakan akan dirilis pada 24 September mendatang.

Nantinya, game ini akan memiliki pembaruan dari sisi grafis yang ditingkatkan untuk versi PC yang lebih optimal. Sekedar informasi, Final Fantasy memulai debutnya pada 1992. Dalam sekejap mata, seri pertama game petualangan tersebut meraih hit dengan berhasil menjual lebih dari dua juta kopi.

Sebab, game dengan tokoh utama bernama Bartz itu menjadi yang pertama memperkenalkan karakter dua dimensi (2D) dengan detail dan ekspresif. Kala itu Final Fantasy hanya tersedia di platform Super Famicom, PlayStationn, Game Boy Advance, Virtual Console, dan PlayStation Network.

Terkini, game tersebut akan tersedia melalui jalur steam valve. Pengguna harus merogoh kocek hingga US$ 15,99 atau sekitar Rp215 ribu untuk mendapatkan game tersebut.

Nuhun for visit Final Fantasy V Segera Sambangi Pengguna PC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar