Jumat, 11 September 2015

Berita Tekno Samsung Galaxy Note 5 Buatan Indonesia

Berita Tekno Samsung Galaxy Note 5 Buatan Indonesia

sumber berita Samsung Galaxy Note 5 Buatan Indonesia : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2236956/samsung-galaxy-note-5-buatan-indonesia

INILAHCOM, Jakarta - Sama seperti Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge, ternyata Galaxy Note 5 juga buatan Indonesia. Dikatakan, phablet teranyar besutan Samsung ini sudah memenuhi 20% Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN).

Marketing Director IT and Mobile Business Samsung Electronics Indonesia Vebbyna Kaunang mengatakan, Galaxy Note 5 diproduksi di pabrik ponsel Samsung Electronics Indonesia di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat.

"Dengan bangga kami sampaikan bahwa Galaxy Note 5 adalah buatan Indonesia. Dirakit di Indonesia dengan komponen lokal dan impor," kata Vebby di Jakarta, Jumat (11/9/2015).

Menurutnya, tidak ada kesulitan maupun hambatan dalam memproduksi maupun memasarkan Galaxy Note 5 tersebut, meskipun beberapa komponen perlu diimpor.

"Kami tidak menemukan masalah. Kami belajar dari produksi dan distribusi Note sebelumnya. Jadi, saat ini tidak ada hambatan," kata Vebby.

Diketahui, produk tersebut mulai dapat dinikmati pencintanya di Indonesia melalui program pemesanan (pre-order) dan tukar tambah (trade up).

"Mulai Jumat hingga Minggu (13/9/2015) konsumen dapat mengambil barang yang telah dipesan melalui pre-order di Samsung Experience Store yang telah diinformasikan," kata Vebby.

Ia melanjutkan, bagi pelanggan yang melakukan tukar tambah, dapat menukarkan Galaxy Note lawas milik mereka di Atrium East Wing Grand Indonesia Shopping Town, Jakarta. [ikh]

Nuhun for visit Samsung Galaxy Note 5 Buatan Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar