Kamis, 10 September 2015

Berita Tekno Seperti ini Cara Kerja Fitur 3D Touch di iPhone 6S

Berita Tekno Seperti ini Cara Kerja Fitur 3D Touch di iPhone 6S

sumber berita Seperti ini Cara Kerja Fitur 3D Touch di iPhone 6S : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2236653/seperti-ini-cara-kerja-fitur-3d-touch-di-iphone-6s

INILAHCOM, San Francisco - iPhone 6S dan iPhone 6S Plus telah resmi diumumkan berikut sebuah fitur layar sentuh unik bernama 3D Touch. Seperti apa?

Tidak seperti Force Touch yang debut di Apple Watch, fungsi 3D Touch pada iPhone terbaru ini memampukannya untuk membedakan intensitas sentuhan pada layar antara sentuhan lemah, sedang, dan keras.

Teknologi ini dapat menghadirkan interaksi yang berbeda saat menjalankan aplikasi atau game yang mendukung teknologi ini.
 
Seperti contoh, pada fitur Peek kita dapat melihat preview email pada inbox hanya dengan menekan secara sedang surel yang ingin kita baca. Setelah membuka preview kita dapat membuka file surel ini secara penuh dengan mengaplikasikan tekanan sedikit lebih keras.
 
Lapisan tambahan pada sensor kapasitif layar mampu membaca dengan sangat cepat jarak antara cover kaca dan backlight, dengan cepat juga sistem bereaksi atas jenis sentuhan yang diaplikasikan.

Satu lapisan tambahan lagi yang berbeda dari layar biasa adalah mesin taptic yang mengindikasikan jenis sentuhan yang kita aplikasikan, sehingga kita dapat mengetahuinya.
 
Teknologi 3D Touch ini hadir pada antarmuka iOS 9 di duo iPhone terbaru. Pengembang dapat mengakses fitur ini sehingga mereka dapat turut menambah aplikasi dan game kreatif yang mendukung teknologi layar 3D Touch.

Penasaran bagaimana cara kerjanya? Berikut ini video demonya.

[ikh]

Nuhun for visit Seperti ini Cara Kerja Fitur 3D Touch di iPhone 6S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar