Rabu, 15 Juli 2015

Berita Tekno GIIAS 2015 Siap Hadirkan Entertainment Spektakuler

Berita Tekno GIIAS 2015 Siap Hadirkan Entertainment Spektakuler

sumber berita GIIAS 2015 Siap Hadirkan Entertainment Spektakuler : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2222465/giias-2015-siap-hadirkan-entertainment-spektakuler

INILAHCOM, Jakarta - Sejumlah program acara hiburan spektakuler, atraktif, inovatif dan edukatif akan menjadi salah satu magnet bagi pengunjung untuk melihat pameran GIIAS 20-30 Agustus 2015.

Setiap tahun antusiasme pengunjung pameran GAIKINDO selalu meningkat karena telah menjadi pameran otomotif bertaraf internasional yang dinanti-nantikan. Dan untuk tahun ini, GAIKINDO menargetkan pameran GIIAS 2015 bisa dihadiri sekitar 380 ribu pengunjung.
 
Ketua Penyelenggara GIIAS 2015, Johnny Darmawan mengungkapkan, berbagai program entertainment tak bisa dilepaskan dari pameran otomotif GAIKINDO,

"Ajang pameran bukan hanya menjadi tempat diluncurkannya berbagai produk terbaru dari para Agen Pemegang Merek, namun juga menjadi  tempat berkumpulnya para komunitas, pencinta dan penghobi otomotif," tuturnya.
 
Ajang pameran otomotif tahunan ini bahkan juga ajang rekreasi bagi keluarga, untuk itulah penyelenggara pameran GIIAS 2015 telah menyiapkan sejumlah program acara hiburan yang baru dan segar (fresh & new) dimana pengunjung dapat ikut berpartisipasi langsung. Ini tentu akan membawa pengalaman tak terlupakan sepulangnya dari pameran GIIAS 2015.
 
Beberapa program acara spektakuler itu bisa disebutkan antara lain 4x4 Challenge, kejuaraan Champion of Champions, Supercar Taxi Ride, Big Bike Test Ride, Live Modz Show Off 2015 It's Battle Time, serta Modcomfest 2015.

Selain itu, masih ada banyak lagi program acara buat pengunjung seperti Student's Day, Donor Darah, Student Visit To Assembly Plant, serta beberapa acara sosial lainnya. [ikh]

Nuhun for visit GIIAS 2015 Siap Hadirkan Entertainment Spektakuler

Tidak ada komentar:

Posting Komentar