Rabu, 15 Juli 2015

Berita Tekno Kyocera Rilis 2 Smartphone Tahan Air Laut

Berita Tekno Kyocera Rilis 2 Smartphone Tahan Air Laut

sumber berita Kyocera Rilis 2 Smartphone Tahan Air Laut : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2222617/kyocera-rilis-2-smartphone-tahan-air-laut

INILAHCOM, Tokyo -  Smartphone  dengan fitur kedap air tentu sudah tidak asing lagi. Tapi bagaimana dengan  smartphone  yang memiliki kemampuan tahan terhadap air laut? Kyocera, vendor asal Jepang, kini mewujudkannya dengan menghadirkan dua produk  smartphone  terbarunya.

Kyocera baru saja mengumumkan dua model terbaru dari lini Torque dan Urbano, yaitu Torque G02 dan Urbano V02, yang dilengkapi dengan ketahanan setara perangkat militer.

Torque G02 mampu bertahan dari air laut dan tetap bisa dipakai untuk memotret di dalam air dengan tingkat kedalaman 1,5 meter.  Handset  tangguh ini menggunakan layar sentuh 4,7 inci beresolusi HD 720p dengan panel  IGZO LCD.

Layar tersebut dirancang untuk tetap mampu merespon pengguna yang memakai sarung tangan, karena memang dirancang untuk aktivitas  outdoor  seperti  jogging  atau mendaki gunung.

Untuk spesifikasi lainnya, Torque G02 juga telah dilengkapi  chipset  Snapdragon 400 dengan prosesor  quad-core  1,4GHz, RAM 2GB, memori internal 16GB, konektivitas 4G LTE, kamera belakang 13 megapiksel, kamera depan 5 megapiksel, dan berjalan pada Android 5.1 Lollipop.

Sementara itu, Urbano V02 merupakan versi yang lebih mewah dari Torque G02. Hadir dengan layar lebih besar, yakni 5 inci, Kyocera melengkapinya dengan  casing  logam dan sama-sama memiliki ketahanan terhadap air, debu, benturan, getaran serta suhu yang ekstrim.

Selain layar yang lebih besar dan penggunaan  casing  logam, Urbano V02 memiliki spesifikasi yang sama dengan Torque G02.

Mengutip  GSMDome,  kedua  smartphone  tangguh besutan Kyocera ini tersedia di Jepang melalui opsel KDDI mulai pertengahan Juli 2015. Sayangnya, tidak ada informasi mengenai harga jual dan juga ketersediaan Torque G02 dan Urbano V02 untuk pasar di luar Jepang.

Kyocera Torque G02:



Kyocera Urbano V02:

Nuhun for visit Kyocera Rilis 2 Smartphone Tahan Air Laut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar